Rabu, 05 Maret 2014

gerigi jinak

sepertinya pagi masih menyapa dengan senyum,
namun entah apa yang membuat keadaan terlihat mencekam?
aku tak mengerti,
benar-benar tak mengerti.
aku bertanya pada waktu namun berlalu begitu saja.
biarkan.
aku takkan membiarkannya lepas,
namun bila kau tak memainkan keegoisanmu pada keadaan mungkin takkan seperti ini.
apalah arti dari sikap abstrak yang dibawa pengaruh egomu?
hanya kamu, keadaan, waktu, dan Tuhan yang tahu.

sabar tak punya batas,
namun manusialah yang memberikan sekat.
bila sabar hilang, bila logika tak jalan lagi, bila ego sudah mengambil alih, untuk menghantam samudera pun aku mampu.
aku!
aku yang kehilangan kesabaran.
tak memikirkan kamu siapa dan darimana!
dimana martabat dan harga diri yang kau junjung tinggi jatuh begitu saja hanya dengan satu dua ucapan yang diluar kendali?
memalukan!
jangan sebut aku sebagai aku bila tak pernah mengalami itu!

aku dalam kenestapaan amarah yang tak terkendali,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar