Senin, 23 April 2012

A K U


kau tau siapa aku?aku adalah aku,
aku yang  terlahir sebagai aku.
aku yang penuh dengan sejuta kekurangan,
jangan kau dekati aku ,
aku saja sudah tak paham,
kau harus tau dan mesti tau,
aku dengan dentingan suaramu tak senada,
kau paham itu?aku juga tak paham,
tapi, kau harus pahami itu.
namun, hembusan angin yang lewat pada dentingan itu, berbeda dengan diriku.
suaramu selalu kau perdengarkan,
namun aku melewati itu.
karena ku tak punya nada yang selaras denganmu.
aku telah memiliki hal itu
dan kau?
kau harus paham itu.
ku anggap kau sebagai angin yang berlalu di sore yang menjelang senja di hari ini.
ku tak ingin merubah warna yang telah terlukis di ufuk sana.
karena kesempurnaan  replika warna kehidupan itu telah ada di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar